Best Moment: Februari

selengkapnya disini

#AntheraTour Part 1 wrapped! Terima kasih banyak Kawanan! Terima kasih banyak untuk semua pihak yang telah memberi energi luar biasa di bulan Februari kemarin. Dan dari perjalanan kemarin kami akan membagikan berbagai cerita, moment terbaik, dan segala macam hal baik yang kami temui pada saat tour. Mari kita mulai!

BEST MOMENT

Dari perjalanan Rubah Di Selatan kemarin, memberikan begitu banyak moment-moment menarik mulai dari bertemu banyak kawanan baru, diajakin makan yang enak-enak di masing-masing kota, menikmati masa dimana menemukan keluarga-keluarga baru dan itu seru asli. Dan dari sekian banyak moment yang telah dilalui, ini adalah moment terbaik yang sebelumnya belum pernah kami alami. Menegangkan sekaligus menyenangkan!

Moment ini adalah ketika Kami baru tiba di Majalengka tepat lokasinya di Ciboer Pass. Singkat cerita dari perjalanan darat Yogyakarta-Majalengka pada akhirnya kami dijemput oleh panitia dan tiba di venue tepat waktu. Agenda soundcheck dilakukan diatas hamparan sawah hijau. Begitu menyenangkan dan hangat. Beberapa orang tinggal di penginapan sekitar untuk mempersiapkan hal-hal lain. Tepat selesai soundcheck dengan aba-aba ‘Bungkus’, lalu hujan sangat deras mengguyur semua yang ada disana. Panik dimana-dimana, semua alat bergegas diselamatkan. Apa-apa saja yang bisa diselamatkan, terlebih hal-hal elektronik segera kami selamatkan. Panitia membantu dengan membentangkan tenda besar. Semua tim kami basah tak terkecuali. Akhirnya semua alat berhasil diselamatkan, dengan kondisi yang bermacam-macam. Ada yang basah seperti kolam, ada yang setengah basah, ada yang kering terselamatkan. Akhirnya panitia membantu untuk membawa semua alat ke penginapan untuk mengamankan. Karena kondisi jalan yang licin menanjak dan mobil tidak bisa masuk akhirnya pakai motor satu persatu. Sampai sini udah kebayang gimana keadaannya? Hahaha

Sesaat setelahnya, semua tim berada di rumah warga sekitar yang dipakai sebagai penginapan. Semua alat dibongkar, semua jadi satu ruangan, dan kami berkumpul. Anehnya moment ini justru menjadi moment dimana kami menertawakan satu sama lain, lepas, tanpa beban, kayak anak kecil baru beres main hujan sama temen-temen terus dimarahin bareng-bareng terus ketawa bareng-bareng buat inget kejadian tadi. Panitia masih berada di venue untuk memastikan acara bisa tetap berjalan dengan lancar. Kami masih berada di penginapan dengan handuk dan sarung masing-masing. Satu toples kerupuk ludes segera. Sampai gelap kami masih berada di satu ruangan dengan alat-alat yang bersebaran.

Jam 20.00 WIB Panitia mengabarkan bahwa acara tetap bisa berlanjut, dan sudah jadwal kami naik panggung. Dengan alat masih basah akhirnya kami memutuskan untuk main dengan set akustik. Menariknya adalah pada malam itu kami manggung dengan begitu intim, semua yang datang disana sangat antusias dengan lampu-lampu handphone masing-masing, dan kondisi alam yang sejuk lepas hujan menutup hari yang cukup berat itu dengan sempurna. Kami bersyukur dan sangat berterima kasih untuk panitia dan semua yang ada disana telah begitu hebatnya, begitu kuatnya untuk bisa membuat acara ini berjalan dengan lancar. Dan Rubah Di Selatan setup akustik pun menutup acara malam itu dengan hangat, sehangat sambutan dari kalian semua yang telah datang dan begitu dekat. Dan semua moment terbaik ini diabadikan dengan sempurna oleh @gevinoviyanti fotografer Rubah Di Selatan. Gile lu Ge! hahahaha

Itulah tadi moment terbaik di bulan Februari dalam rangkaian #AntheraTour Part 1. Selalu ada hal menarik yang bisa ditemui pada saat Tour. Dan moment kebersamaan yang selalu menjadi hal yang paling menarik untuk diceritakan. Apalagi bersama kalian semua. Jadi yuk ketemuan!

Tulisan : Gilang Pultn @pultn

Foto : Gevi Noviyanti @gevinoviyanti

#RubahDiSelatan #BestMoment #AntheraTour

Share:

Leave a Reply